Jimat Kesehatan

Jimat untuk kesehatan dan semoga sukses

Sejak zaman kuno, orang telah mencari resep untuk kesehatan, karena membantu menemukan kebahagiaan dan kesejahteraan. Secara alami, aktivitas fisik dan nutrisi, obat tradisional membantu memperkuat tubuh dan kondisi tubuh. Namun, bahkan hari ini, kebanyakan orang percaya bahwa Anda dapat menemukan jimat kesehatan dan umur panjang.

Fitur jimat kesehatan

Setiap budaya memiliki tradisi dan citra mistik tertentu. Di zaman kuno, sangat penting melekat pada perlindungan kesehatan, karena membantu kelangsungan hidup dan perpanjangan umat manusia. Jimat kesehatan selalu bersama pemiliknya sampai menit terakhirnya di bumi. Sebelumnya, jimat universal tidak digunakan dalam jumlah besar, mereka ditujukan khusus untuk wanita, pria atau anak-anak. Aliran energi berbeda untuk setiap orang, jadi jimat yang akan membantu orang dewasa hanya dapat membahayakan bayi.

Ahli esoteris mengklaim bahwa jimat kesehatan membantu:

  • mempercepat pemulihan tubuh;
  • memberikan perlindungan terhadap penyakit;
  • memulihkan kekebalan;
  • mengisi tubuh dengan energi kehidupan;
  • singkirkan yang negatif.
Simbol rumput Odolen akan memberikan perlindungan dari penyakit dan kenegatifan

Batu untuk kesehatan menurut tanda-tanda zodiak

Jimat yang terbuat dari batu alam harus dipilih sesuai dengan horoskop. Disarankan untuk memilih batu yang sesuai dengan tanda Zodiak. Jimat akan membantu membuat pemiliknya kuat dan gigih, akan membantu pemulihan dan meningkatkan kekebalan.

Penting! Batu-batu itu mampu menyembuhkan pemiliknya dari banyak penyakit, yang utama adalah memakainya terus-menerus dan diisi dengan energi kehidupan.

Khasiat batu yang berguna dalam pengobatan penyakit:

  1. Delima dan kristal batu meredakan peradangan di tubuh;
  2. Batu bulan membantu mengurangi demam;
  3. Zamrud dan karang akan meredakan demam;
  4. Ruby dan opal menjaga dari penyakit selama epidemi;
  5. Lapis lazuli dan turmalin memiliki efek menguntungkan pada tulang dan aktivitas motorik;
  6. Amber baik untuk penglihatan, pendengaran dan gigi;
  7. Topaz mengurangi infertilitas;
  8. Olivin dan batu darah mengembalikan potensi pria;
  9. Chrysolite mengembalikan sistem endokrin;
  10. Batu akik digunakan untuk mengobati organ pernapasan;
  11. Jasper meredakan penyakit hati dan ginjal;
  12. Jade menghilangkan masalah kulit;
  13. Hematit memiliki efek positif pada limpa.

Jimat Slavia untuk kesehatan wanita

Slavia menghormati kesehatan penerus keluarga, jadi jimat Slavia untuk seorang wanita adalah wajib. Untuk ini, boneka buatan sendiri, perhiasan yang terbuat dari logam dan kayu digunakan. Juga merupakan kebiasaan untuk menyulam pola pada pakaian yang memiliki makna sakral. Jimat Slavia dapat ditujukan khusus untuk wanita, sisanya dilarang memakainya. Ada beberapa jenis jimat untuk separuh umat manusia yang cantik.

Jimat yang membawa keberuntungan dan keberuntungan

Bintang Lada

Para leluhur yakin bahwa Bintang Lada adalah pelindung keluarga dan wanita. Simbol memiliki pola yang kompleks dan jalinan garis geometris, sehingga keajaiban subjeknya beragam. Dasar gambar adalah sosok berujung delapan, yang melambangkan kesatuan tubuh dan jiwa, yang berkontribusi untuk mendapatkan kesehatan dan umur panjang.

Makosh

Jimat ajaib untuk keberuntungan dan kesehatan menggambarkan Dewi Makosh, yang hanya melindungi wanita yang sudah menikah. Simbol menunjukkan sosok dengan bintang bukan kepala, di tangan Dewi adalah tanaman. Jimat ajaib memberikan kebahagiaan, keberuntungan dan keberuntungan, terlindung dari penyakit, memfasilitasi persalinan.

Penting! Makosh tidak cocok untuk gadis-gadis muda yang belum memulai keluarga mereka sendiri.

Lunnitsa

Jimat membantu melahirkan anak-anak yang sehat, memberi wanita hamil perlindungan dari pengaruh negatif. Jimat itu hanya terbuat dari perak dan perunggu dan dipakai sebagai hiasan. Itu terlihat seperti bulan yang terbalik.

alatyr

Simbol tertua adalah Alatyr, personifikasi Keluarga. Itu melambangkan kesehatan dan kesejahteraan, digambarkan pada barang-barang rumah tangga. Simbol itu sangat kuat dan memiliki makna sakral, membantu pemiliknya untuk selalu tetap sehat, cantik, dan penuh kekuatan.

Untuk kesehatan pria

Anak laki-laki biasanya menerima jimat kesehatan mereka hanya pada usia seorang pejuang, tidak seperti anak perempuan yang memakai jimat hampir sejak lahir. Energi pria sangat berbeda dari wanita, dan karena itu aturan ini ada. Ada simbol mistik tertentu yang dimaksudkan khusus untuk pria.

Kapak Perun

Item melambangkan maskulinitas dan keberanian, keharmonisan tubuh dan jiwa. Jimat menghilangkan energi negatif dan mengisi pemiliknya dengan kekuatan. Benda itu harus dibuat hanya dari logam; berbagai tanda suci diterapkan padanya. Kapak Perun melindungi semua anggota keluarga, dan bukan hanya pemiliknya.

segel Veles

Dalam cerita rakyat Slavia, beruang sering hadir, karena dianggap sebagai hewan suci. Citranya terkait dengan Veles, yang melambangkan kekuatan dan kekuatan. Tanda itu terlihat seperti huruf terbalik "A" dan jejak kaki beruang. Jimat seperti itu secara andal melindungi dari kenegatifan dan kejahatan, memberikan umur panjang. Jimat harus diwariskan dari generasi ke generasi untuk menjaga hubungan dekat dengan keluarga.

Doukhobor

Simbol menunjukkan kemurnian pikiran dan membawa seseorang ke dalam keadaan harmoni, sebagai hasilnya, memberikan pemiliknya kesehatan yang sangat baik dan perlindungan dari energi negatif. Biasanya simbol seperti itu digambarkan pada kain yang menutupi orang sakit agar cepat sembuh.

Jimat dan jimat kesehatan

Ada jimat lain yang membantu orang dalam hidup.

dupa

Dupa dibuat dalam bentuk bejana kecil, yang harus dikalungkan di leher sebagai hiasan. Mereka berbentuk seperti kendi atau pot dan memiliki lubang untuk tali. Mereka harus menyimpan barang-barang yang akan menyembuhkan penyakit pemiliknya. Biasanya, berbagai ramuan obat digunakan untuk ini.

Penting! Sebelum mengisi wadah, Anda harus berterima kasih kepada jimat untuk efek positifnya.

bulu burung

Sejak zaman kuno, orang sangat menghormati bulu burung, karena diyakini memiliki kekuatan besar. Misalnya, pada masa lalu, bedeng bulu diisi dengan bulu burung liar untuk menjaga kesehatan dalam keluarga.

Penting! Hanya burung liar yang secara tidak sengaja kehilangan bulu, jika tidak, seseorang tidak akan menerima bantuan.

benang hijau

Diyakini bahwa benang hijau akan membantu seseorang pulih dari penyakit dan mendapatkan kesejahteraan di semua bidang kehidupan. Ini melambangkan sifat ibu, terus-menerus membersihkan dan memuliakan jiwa pemiliknya, membantu membawa keadaan batin ke dalam harmoni. Ketika seorang bayi lahir, sudah menjadi kebiasaan untuk segera mengikatkan benang hijau di tangannya.

Jimat ajaib untuk kesehatan dan keberuntungan

Jimat ajaib mengisi seseorang dengan kekuatan, membantu memulihkan dan melupakan penyakit. Pada barang-barang rumah tangga, gambar rune atau simbol suci sering ditampilkan.

  1. Ladang yang ditaburkan dianggap sebagai simbol tertua, yang membawa kesehatan, kemakmuran, dan kesejahteraan. Jimat membantu menyingkirkan infertilitas dan memiliki anak.
  2. Rumput Odolen memberikan perlindungan yang andal terhadap penyakit dan dampak negatif, melambangkan sinar matahari. Simbol harus diterapkan pada berbagai barang rumah tangga atau pada jimat logam.
  3. Wanita dalam persalinan adalah jimat eksklusif wanita. Ini membantu untuk menjaga kedamaian dan kemakmuran dalam keluarga, untuk menghasilkan keturunan.
  4. Trojan dianggap sebagai simbol yang paling kuat. Bahkan saat ini, perwakilan pengobatan alternatif sering berpaling kepadanya.